Senin, 14 September 2015

Pengobatan Herbal Batuk Rejan Pada Anak

Pengobatan Herbal Batuk Rejan Pada Anak Secara Alami Tanpa Efek Samping

Pengobatan Herbal Batuk Rejan Pada Anak » Batuk adalah penyakit yang paling kerap diderita oleh bayi atau anak-anak. Meski sekilas ringan. Namun, jika tidak di tangani dengan tepat, batuk yang terlihat biasa saja akan memburuk. Akibatnya bayi terkena batuk berat yang disebut batuk rejan. Untuk itu, anda para orang tua, setidaknya mengetahui dan memahami mengenai penyakit batuk rejan sejak dini. Agar anda dapat mencegah timbulnya penyakit ini. Untuk itu silahkan anda simak sekilas mengenai batuk rejan.

Sekilas mengenai batu rejan

Batuk merupakan salah satu penyakit yang sering diderita oleh setiap orang yang sebagian besar disebabkan karena adanya masalah pada sistem pernafasan. Salah satu jenis batuk yang kerap kali menyerang anak dibawah usia 1 tahun adalah batuk rejan. jenis batuk ini merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh Bacterium Bordetella dan Bacteria Parapertussis.

Penyakit batuk rejan atau dalam dunia kesehatan dikenal dengan sebutan “pertusis” atau dalam bahasa inggris Whooping Cough merupakan penyakit yang terjadi karena adanya infeksi yang disebabkan oleh bakteri disebut Bordetella pertussis . Bakteri ini menyebar ke orang lain melalui tetesan terkontaminasi di udara , yang dihasilkan selama batuk dan melalui kontak dekat dengan orang yang terkena . 

Bakteri menempel pada sel-sel yang melapisi saluran udara . Kemudian mengalikan dan menyebabkan gejala . Batuk rejan adalah infeksi bakteri yang sangat menular. Terjadinya batuk rejan biasanya biasanya dimulai dengan batuk kering dan iritasi yang berkembang menjadi serangan batuk yang intens . Batuk rejan dapat terjadi pada anak anak mau pun orang dewasa.

Bayi yang menderita batuk rejan, masa inkubasinya antara 6-20 hari dengan rata-rata 7 hari. Penyakit ini mampu menimbulkan komplikasi berupa gangguan saluran pernafasan. Seperti radang paru-paru (bronchopneumonia) yang merupakan komplikasi berat yang paling kerap terjadi dan menyebabkan kematian pada bayi dibawah usia 3 tahun. Komplikasi lain adalah kejang, hernia dan lainnya.

Penyebab batuk rejan

Batuk rejan merupakan penyekit batuk yang dapat menular dari orang ke orang. Batuk rejan disebabkan oleh bakteri . Ketika orang yang terinfeksi batuk atau bersin , hamburan kuman  disemprotkan ke udara akan terhirup masuk ke dalam paru-paru orang yang kebetulan berada di dekatnya.

Gejala batuk rejan

  • Batuk yang terus menerus dan membuat si penderita seakan tak memiliki kesempatan bernafas sama sekali
  • Si penderita kadangkala akan muntah saat batuk
  • Pusing dan susah tidur
  • Tubuhnya terasa sangat lema seakan tidak memiliki tenaga
  • Hidung ingusan / meler
  • Sedikit demam / 102 derajat fahrenheit atau lebih rendah
  • Diare
Itulah sedikit penjelasan mengenai penyakit batuk rejan. Jika buah hati anda sudah terlanjur terkena penyakit ini. Tidak usah panik, kami disini akan memberikan tips Pengobatan Herbal Batuk Rejan Pada Anak secara alami tanpa efek samping dengan Jelly Gamat Gold-G.

Pengobatan Herbal Batuk Rejan Pada Anak Dengan Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit yang salah satunya yaitu penyakit batuk rejan. Obat Jelly Gamat Gold-G ini sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan termasuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui sampai lanjut usia. Bahan utama pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Jenis teripang ini merupakan jenis teripang dari species terbaik di dunia. 

Jelly Gamat Gold G Diolah secara higienis dan modern yang melalui 4 kali proses destilasi untuk menghasilkan produk yang berkualitas tinggi. Jelly Gamat Gold G ini tidak berbau, tidak berasa, aman untuk segala umur, dapat disajikan dengan minuman favorit anda serta bisa dioles untuk penyembuhan luka luar.

Di dalam teripang ini terdapat banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh, kandungan tersebut di antaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. 

Menurut hasi penelitian di dalam teripang ini di temukan kandungan bernama Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Serta kandungan Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Kandungan vitamin yang sangat lengkap seperti protein yang sangat tinggi mencapai 86%, vitamin, mineral, omega 3,6 dan 9 didalam jelly gamat gold-g sea cucumber sangat baik dalam pertumbuhan anak dan memperkuat sistem antibody pada anak atau balita agar penyakit tidak mudah masuk kedalam tubuh, kandungan kolagen yang sangat tinggi mencapai 80% dan Glucosaminoglycans (GAGs) yang terdapat pada jelly gamat gold-g sea cucumber obat flu batuk pada bayi sangat ampuh dalam mengeluarkan dan membunuh virus, jamur, dan bakteri yang mengendap didalam tubuh. Sehingga tubuh terhindar dari virus, jamur, dan bakteri yang membuat penyakit batuk pilek menyerang buah hati anda.

Anda tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Karena obat Obat Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Untuk itu, tunggu apa lagi pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik JGY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085.223.322.150 
atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol

JGY : 6 botol : Esti Endang Purwati : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 
Kirim ke 085.223.322.150 
atau pin bb 27E1F4F4

INGAT !!! Format pemesanan JGY merupakan format yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan

Daftar harga Jelly Gamat Gold-G

INFORMASI SELENGKAPNYA MENGENAI CARA PEMESANAN

By : Pengobatan Herbal Batuk Rejan Pada Anak

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.