Senin, 09 November 2015

Pengobatan Kanker Pankreas Untuk Anak

Pengobatan Kanker Pankreas Untuk Anak Yang Alami Tanpa Efek Samping

Kanker pankreas adalah jenis kanker yang langka dan umumnya didiagnosis pada mereka yang berusia lebih dari 70 tahun. Namun, kanker ini bisa juga menyerang mereka yang lebih muda termasuk anak-anak. Meski jarang terjadi, namun tidak menutup kemungkinan penyakit ini bisa menyerang anak-anak. Maka dari itu, perlu adanya pengetahuan mengenai penyakit kanker pankreas dari sekarang. Dan di web Pengobatan Kanker Pankreas Untuk Anak ini akan kami bahan mulai dari pengerian penyakit kanker pankreas beserta dengan pengobatannya.

Sekilas mengenai penyakit


Pankreas mempunyai dua fungsi endokrin dan eksokrin, berasal dari sel kanker endokrin, disebut kanker karsinoma neuroendokrin, relatif jarang ditemukan, Steve Jobs meninggal karena kanker ini. Karsinoma neuroendokrin dalam banyak kasus tingkat keganasannya relatif rendah, proses penyakitnya agak panjang, cara pengobatan dengan kanker pankreas yang sering ditemukan juga berbeda. Berasal dari sel kanker eksokrin, kanker pancreas yang sering kita sebut kanker pankreas merupakan sejenis tumor yang sangat ganas.

Kanker pankreas merupakan salah satu jenis kanker yang sangat serius. Kanker pankreas berkembang ketika sel-sel kanker terbentuk pada jaringan-jaringan pankreas Anda. Pankreas Anda mengeluarkan enzim yang membantu pencernaan dan hormon-hormon yang membantu mengatur metabolisme karbohidrat. Tanda-tanda dan gejala-gejalanya mungkin tidak muncul sampai penyakit ini menjadi cukup parah. Pada saat itu, kanker ini sepertinya sudah menyebar ke bagian-bagian lain tubuh dan pengangkatan kanker dengan operasi sudah tidak mungkin lagi.

Statistik kanker pankreas tidak menggembirakan, dengan tingkat kematian yang sangat tinggi. Hanya 15 sampai 20 persen pasien masih hidup setelah lima tahun menderita kanker pankreas. Pankreas mempunyai dua fungsi endokrin dan eksokrin, berasal dari sel kanker endokrin, disebut kanker karsinoma neuroendokrin, relatif jarang ditemukan, Steve Jobs meninggal karena kanker ini. Karsinoma neuroendokrin dalam banyak kasus tingkat keganasannya relatif rendah, proses penyakitnya agak panjang, cara pengobatan dengan kanker pankreas yang sering ditemukan juga berbeda.

Penyebab kanker pankreas

  • Merokok: Merokok tembakau adalah faktor resiko utama untuk kanker pankreas. Perokok berat memiliki resiko terbesar
  • Diabetes: Mereka dengan diabetes memiliki kemungkinan besar untuk terkena kanker pankreas.
  • Faktor genetik: memiliki anggota keluarga terdekat dengan riwayat kanker pankreas, meningkatkan resiko terkena kanker.
  • Pancreatitis (radang/infeksi pada pankreas): Peradangan/infeksi pada pankreas untuk waktu yang cukup lama dapat meningkatkan resiko terkena kanker pankreas.
  • Obesitas: Mereka yang memiliki kelebihan berat badan memiliki kemungkinan sedikit lebih banyak daripada orang lain untuk terkena kanker pankreas.
Gejala kanker pankreas

  • Sakit pada bagian bawah perut dan mual yang tidak dapat dijelaskan, kadang-kadang ringan kadang-kadang berat, kadang-kadang muncul kadang-kadang tidak ada, terasa pada waktu malam.
  • Muncul penyakit kuning tetapi tidak ada batu ginjal dan penyakit lainnya.
  • Berat badan menurun. Penderita sakit maag karena penyerapan pencernaan kurang lancar disertai berat badan menurun, tetapi tidak sejelas kanker pankreas.
  • Belakangan terdapat minyak pada BAB atau diabetes tiba-tiba bertambah parah.
Melakukan pengobatan sejak dini sebelum penyakitnya semakin parah harus cepat di lakukan. Dan disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai obat paling tepat untuk mengatasi penyakit kanker pankreas pada anak.

Pengobatan Kanker Pankreas Untuk Anak Dengan Jelly Gamat Gold-G


Obat kanker pankreas untuk Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit yang seperti Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, kanker pankreas pada anak, dan masih banyak lagi.

Jelly Gamat Gold-G in terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang jenis ini merupakan jenis teripang terbaik di dunia. Jelly Gamat Gold-G dikemas secara higienis kedalam kemasan botol 320 ml dengan Standard produksi GMP (Good Manufacturing Practice) dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali. Yang di produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD- Malaysia. Jelly Gamat Gold G ini berbentuk cairan (jeli) berwarna bening dengan khas cita rasa dan aroma yang kental. Jelly Gamat Gold-G ini terbukti aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak, dewasa, hingga ibu hamil dan menyusui karena terbuat dari 100% bahan alami.

Banyak sekali terdapat kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Teripang jenis Golden Stichopus Variegatus ini di pilih karena teripang ini merupakan satu-satunya species yang mengandung gamapeptide. Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Menurut Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Studi di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber (gamat emas) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Studi modern ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.

Selain itu, Obat Kanker Pankreas Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G ini merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Itulah khasiat yang di miliki oleh obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Untuk itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik JGY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp Anda
Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol

JGY : 6 botol : R. Ratu : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambing Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 
Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb
27E1F4F4

PERHATIAN!!!
  • Kode Pemesanan YJG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YJG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". ( Syarat dan ketentuan berlaku )
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.(Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000, jika ongkirnya lebih dari Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung konsumen).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G


Setelah adna mengirimkan format pemesanan seperti di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Di bawah ini merupakan nomor rekening kami.

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

INGAT !!! Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.



By : Pengobatan Kanker Pankreas Untuk Anak

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.